E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Vol 8 No 11 (2019)

PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Ni Made Dwi Sanjiwani (Universitas Udayana)
I Gst. A. Kt. Gd. Suasana (Universitas Udayana)



Article Info

Publish Date
03 Nov 2019

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk menguji peran brand image dalam memediasi pengaruh pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Miniso di Kota Denpasar. Penelitian ini dilakukan di Kota Denpasar dengan menggunakan ukuran sampel sebesar 100 orang dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dengan hasil penyebaran kuesioner dengan menggunakan yang diukur dengan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik analisis jalur (path analysis), dan disertai dengan uji sobel. Hasil penelitian diajukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Miniso, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image pada produk Miniso, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk Miniso, dan brand image mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. kualitas produk dan brand imageberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada prodiuk Miniso di Kota Denpasar. Kata Kunci: brand image, kualitas produk , keputusan pembelian

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Manajemen

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

E-Jurnal Manajemen (ISSN 2302-8912) aims to serve as a medium of information and exchange of scientific articles between teaching staff, alumni, students, practitioners and observers of science in accounting and business. E-Jurnal Manajemen editor receives scientific articles business strategy and ...