Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan bauranpemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) dengan keputusan pembelianChicken Holic di Kota Medan. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa indikator kualitas produk, rasaproduk, keterjangkauan harga dan periklanan (brosur) berhubungan positif dansignifikan dengan keputusan pembelian Chicken Holic, sedangkan indikatormerek produk, kesehatan produk, kesesuaian kualitas dengan harga, lokasi gerai,suasana dan dekorasi gerai, spesialisasi produk pada gerai, persediaan produkpada gerai, tata letak gerai, periklanan (instagram), personal penjualan danpromosi penjualan berhubungan positif dan tidak signifikan dengan keputusanpembelian Chicken Holic. Namun, indikator kemasan produk dan kenyamanangerai berhubungan negatif dan tidak signifikan dengan keputusan pembelianChicken Holic.Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Chicken Holic
Copyrights © 2018