JOURNAL ON SOCIAL ECONOMIC OF AGRICULTURE AND AGRIBUSINESS
Vol 9, No 6 (2018): Volume 9 No. 6 Juni 2018

ANALISIS HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN CHICKEN HOLIC DI KOTA MEDAN

Agustina Agustina (Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara)
Iskandarini Iskandarini (Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara)
Thomson Sebayang (Program Studi Agribisnis, Fakultas Pertanian, Universitas Sumatera Utara)



Article Info

Publish Date
10 May 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan bauranpemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) dengan keputusan pembelianChicken Holic di Kota Medan. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa indikator kualitas produk, rasaproduk, keterjangkauan harga dan periklanan (brosur) berhubungan positif dansignifikan dengan keputusan pembelian Chicken Holic, sedangkan indikatormerek produk, kesehatan produk, kesesuaian kualitas dengan harga, lokasi gerai,suasana dan dekorasi gerai, spesialisasi produk pada gerai, persediaan produkpada gerai, tata letak gerai, periklanan (instagram), personal penjualan danpromosi penjualan berhubungan positif dan tidak signifikan dengan keputusanpembelian Chicken Holic. Namun, indikator kemasan produk dan kenyamanangerai berhubungan negatif dan tidak signifikan dengan keputusan pembelianChicken Holic.Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Chicken Holic

Copyrights © 2018