Jurnal Performa : Jurnal Manajemen dan Start-up Bisnis
Vol. 2 No. 3 (2017)

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PORKBALL

Daniel Adhi Satria (Universitas Ciputra)
Helena Sidharta (Universitas Ciputra)



Article Info

Publish Date
02 Apr 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli produk Porkball. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah variabel citra merek (X1) dan variabel kualitas produk (X2). Variabel Citra Merek dan Kualitas Produk sebagai variabel bebas dan Minat Beli (Y) sebagai variabel terikat. Penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Populasi penelitian ini merupakan konsumen dari porkball dengan sampel sebanyak 41 orang. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah metode Convinence sampling. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, didapat hasil bahwa variabel citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk Porkball.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

performa

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Jurnal penelitian dalam kajian ilmu manajemen dan start-up business berbasis pemasaran, keuangan, sumber daya manusia, dan ...