Penurunan omzet dari SealantWax berbanding terbalik dengan jumlah pembelian kendaraan dari tahun ke tahun menurut GAIKINDO. Sebagai bisnis yang baru muncul, SealantWax memiliki masalah terhadap brand dimana pada umumnya brand baru masih bermasalah dengan Brand Awareness dan Brand Image karena masyarakat belum mengetahui brand SealantWax dan belum mengetahui image dari SealantWax sendiri dikarenakan masih sedikit pengguna produk SealantWax. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel brand awareness (X1) dan brand image (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk SealantWax (Y) di Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode kuantitatif dan sampel yang diambil di kota Surabaya sebesar 62 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand awareness (X1) dan brand image (X2) berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian produk SealantWax (Y).
Copyrights © 2018