JURNAL EKONOMI MANAJEMEN AKUNTANSI
Vol 22, No 38 (2015)

ANALISIS FAKTOR KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET (STUDI KASUS DI KOTA SEMARANG)

handayani, sb (Unknown)
Alriani, Ida Martini (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Sep 2015

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Faktor Kepercayaan Merek yang terdiri dari Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Kesesuaian Karakteristik Merek -Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan  Indomart di Kota Semarang. Sampel yang diambil adalah 100 orang  dengan metode purposive sampling .  Untuk menganalisis penelitian ini digunakan  metode analisis regresi berganda.  Adapun hasil penelitian  menunjukkan bahwa Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan & Kesesuaian Karakteristik Merek?Konsumen secara signifikan mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Indomart di Kota Semarang.Kata Kunci: Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan, Kesesuaian Karakteristik Merek- Konsumen & Loyalitas

Copyrights © 2015