Departemen pemasaran dan keagenan menjadi titikfokus didalam perusahaanasuransi jiwa, karena didalam memasarkan produknya perusahaan asuransijiwa menggunakanjasa dari ayen asuransi. Peranan agen dulum memasarkanproduk asuransi jiiva ini sangat besar pengaruhnya terhadap keberliasilan dariproduk gang akan dijual, sehingga produk tersebut dapat dikalakan berhasilmemenuhi permintaan pasar. Tingkat efektivitas ayen dalam usahanyamemasarkan produk asuransi jiwa dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor,diantaranya adalah Jenis keiamin, usia. tingkatpendidikan dan status perkawinandari agen. Didalam membahas tingkat efektivitas ini digunakan metode statistikanalisis various dengan bantuan K programming yaitu berupa software komputer.Ilasil dari pembahusan ini didapat bahwa ada 2faktor yany berpengaruh terhadaptingkat efektivitas dari seorang agen asuransijiwa yaitufaktor usia dun pendidikan
Copyrights © 2012