Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menguji secara empiris pengaruh brand characterisitic, perilaku konsumen, kualitas layanan, iklan, dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen dengan menggunakan sampel mahasiswa universitas gunadarma pada Kampus Kenari dan Kampus Salemba. Data yang digunakan adalah data primer hasil dari isian kuesioner yang dibagikan ke responden. Teknik analisis yang digunakan adalah persamaan multiregresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ternyata brand characterisitic dan perilaku konsumen berimplikasi positif dan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen terhadap produk KFC. Secara umum model penelitian yang digunakan memiliki kemampuan yang cukup besar dalam menjelaskan variasi loyalitas konsumen terhadap produk KFC. Saran untuk penelitian lainnya, agar sampel ditambah dengan maksud mampu merepresentasikan mahasiswa gunadarma dan menambah jumlah variabel independen yang dianggap relevan dalam menjelaskan determinan loyalitas pelanggan produk KFC.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2015