Jurnal Ilmiah Admnistrasi Niaga
Vol. 15 No. 1 (2016): Jurnal Orasi Bisnis Mei 2016

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA

Diah Nuraini W (Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)
A. Jalalluddin Sayuti (Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)
Marieska Lupikawaty (Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya)



Article Info

Publish Date
30 May 2016

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan mahasiswa dengan kualitas pelayanan yang disediakan oleh Business Administration Departemen Politeknik Negeri Sriwijaya (SPS). Untuk mendapatkan data sebagai bahan penelitian, penulis menggunakan: kuesioner, observasi, dan buku referensi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dari dimensi kelima yang digunakan untuk mengukur kepuasan siswa menunjukkan bahwa siswa kepuasan dengan kualitas layanan dikategorikan tinggi tetapi di antara dimensi lain sebagainya, dimensi keandalan adalah memiliki tingkat kepuasan terendah . Penulis menyarankan kepala program untuk mendesak dosen untuk datang tepat waktu sehingga waktu yang digunakan untuk mengajar siswa dapat digunakan secara efektif.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

admniaga

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Orasi Bisnis merupakan jurnal ilmiah untuk bidang Administrasi Bisnis yang diterbitkan oleh Jurusan administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya, Terbit dua edisi bulan Mei dan Bulan Nopember setiap ...