Jurnal Ilmiah Admnistrasi Niaga
Vol. 15 No. 1 (2016): Jurnal Orasi Bisnis Mei 2016

PERSEPSI NASABAH TERHADAP KUALITAS LAYANAN PADA BANK BRI KANTOR KAS RADIAL PALEMBANG

Muhammad Riska Maulana Effendi (Politeknik Negeri Sriwijaya)



Article Info

Publish Date
30 May 2016

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui seberapa besar persepsi nasabah terhadap kualitas layanan pada bank BRI Kantor Kas Radial Palembang. Adapun responden dalam penelitian sebanyak seratus orang, penarikan data menggunakan instrumen kuesioner, dengan metode purposive sampling diketahui bahwa secara keseluruhan nilai rata-rata persepsi nasabah terhadap bank BRI Kantor Kas Radial Palembang adalah baik atau sebesar 62,3 persen, dengan dimensi terkecilnya yaitu reliability dan assurance, yaitu masing-masing sebesar 60 persen, sedangkan nilai terbesar berada pada dimensi emphaty dengan skor 66,5 persen. 

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

admniaga

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Orasi Bisnis merupakan jurnal ilmiah untuk bidang Administrasi Bisnis yang diterbitkan oleh Jurusan administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya, Terbit dua edisi bulan Mei dan Bulan Nopember setiap ...