Jurnal Ilmiah Mahasiswa FEB
Vol 6, No 1: Semester Ganjil 2017/2018

PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND IMAGE, dan PRODUK QUALITY TERHADAP RE-PURCHASE INTENTION OPPO SMARTPHONE. (Studi pada Konsumen Pengguna OPPO di Kota Malang)

Muhammad Ridho (Unknown)



Article Info

Publish Date
23 Jan 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh brand origin terhadap Re-Purchase Intention produk OPPO Smart Phone. (2) mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Re-Purchase Intention produk OPPO Smart Phone dan (3) mengetahui dan menganalisis pengaruh Product Quality terhadap Re-Purchase Intention produk OPPO Smart Phone.Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) brand origin berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk oppo Smartphone,. (2) brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk OPPO Smartphone dan (3) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang produk OPPO Smartphone.Kata Kunci : Brand Origin, Brand Image, Product Quality, Re-Purchase Intention

Copyrights © 2017