Benchmarking: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam
Vol 2, No 1 (2018): BENCMARKING

STRATEGI PENCAPAIAN TARGET ITC PT ERICSSON INDONESIA AREA SUMBAGUT

Fauzy Oloan Bonardo (Unknown)
Opim Salim (Unknown)
Suwito Suwito (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2018

Abstract

Dalam dunia telekomunikasi, vendor telekomunikasi sangat berperan penting dalampembangunan jaringan infrastruktur telekomunikasi. Salah satu vendortelekomunikasi yang dikenal di Indonesia adalah PT Ericsson Indonesia (PT EID). PTEricsson Indonesia adalah vendor telekomunikasi yang menyediakan layanan jasaITC (Instalation, Test, Control) kepada pihak operator telekomunikasi di Indonesia.ITC dimulai dari proses Instalasi pada RBS (Radio Base Station), Test pada transmisiradio dan Control untuk Optimasi perangkat radio telekomunikasi. Penelitian inidilakukan untuk mengevaluasi faktor-faktor apa yang menjadi penyebab tidaktercapainya target ITC PT Ericsson Indonesia area Sumbagut dan merumuskanstrategi yang dilakukan untuk pencapaian target ITC PT Ericsson Indonesia areaSumbagut. Analisis Matrik IE digunakan untuk mengidentifikasi arah strategiperusahaan dan analisis Matriks SWOT digunakan untuk merumuskan suatustrategi dengan dasar logika yang dapat memaksimalkan kekuatan (Strengths) danpeluang (Opportunities) dan secara bersamaan meminimalkan kelemahan(Weakness) dan ancaman (Threats).

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

benchmarking

Publisher

Subject

Humanities Education Social Sciences

Description

Benchmarking journals places that can receive article writers from various universities and professions around the world to share concepts, theories and innovations in the management of Islamic education, education management, supervision, managerial, resource management in the field of education ...