JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 3 No. 3 (2019): December 2019

PENERAPAN MODEL EVALUASI CIPP DALAM MENGEVALUASI PEMBELAJARAN SENI GRAFIS STENCIL PRINT DI TAMAN KANAK-KANAK

Mayar, Farida (Unknown)
Sari, Novi Engla (Unknown)
Lina, Lina (Unknown)
Zulherma, Zulherma (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Dec 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi pembelajaran seni grafis stencil print dengan menggunakan analisis CIPP di Taman Kanak-kanak Sabbihisma 7 Padang dengan menggunakan metode analisis model CIPP. Hasil penelitian diketahui bahwa TK Sabbihisma 7 Padang telah melaksanakan pembelajaran seni grafis stencil print, pembelajaran dilaksanakan di sentra seni kreativitas, pelaksanakan pembelajaran sangat disenangi oleh anak dapat terlihat dari hasil karya anak dalam pembelajaran di sekolah

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...