Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, lokasi dan promosi terhadap pengalihan merek benih jagung merek DK77. Ini adalah penelitian kausal. Objeknya adalah para petani jagung di Manggalewa Dompu yang melakukan pergantian merek dari satu menjadi benih jagung merek DK77. Ada 250 responden yang dipilih melalui non probabilitas dengan teknik convenience / accidental sampling. Hipotesis diuji melalui regresi linier berganda, uji f, uji t, dan uji r2, dan dilengkapi dengan data triangular. Dari analisis data, penelitian menunjukkan bahwa ketiga hipotesis ditolak. Dengan demikian disimpulkan bahwa tidak ada efek simultan yang signifikan dari produk, harga, lokasi, dan promosi pada pengalihan merek. Tidak ada efek parsial yang signifikan dari produk, harga, lokasi, dan promosi pada pengalihan merek. Produk adalah variabel yang paling dominan pada pengalihan merek dan nilainya adalah -0,652. persamaannya adalah sebagai berikut: Y = 6,009 - 0,652 (X1) - 0,331 (X2) - 0,113 (X3) - 0,081 (X4)
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2020