Manajemen strategi global sebagai reputasi sebuah perusahaan membutuhkan pengelolaan dengan beradaptasi perkembangan global dan strategi yang terjadi. Memahami dan mengelola reputasi adalah menggambarkan nilai dari sebuah pemahaman bahwa reputasi merupakan nilai bersama-sama. Peraturan sangat penting dari nilai untuk menciptakan dan melindungi dalam organisasi. Model kerangka kerja nilai adalah sebuah landasan atau dasar di mana sebuah organisasi dan reputasi didirikan atau dibangun. Perusahaan multinasional memiliki reputasi yang lebih kuat dari pada perusahaan domestik atau perusahaan asing. Nilai dari reputasi dipengaruhi oleh kemampuan untuk memenuhi harapan dari pemangku kepentingan yang mempunyai hubungan dengan nilai yang dianggap penting. Reputasi harus didasarkan pada karakter, sejarah, dan hubungan dari pemangku kepentingan. Integritas suatu organisasi berfungsi untuk menstabilkan reputasi masyarakat dan dapat memberikan motivasi kepada pemangku kepentingan yang memperhatikan reputasi sebuah organisasi. Para pemangku kepentingan menciptakan reputasi yang pengembangannya dari kelompok sosial. Itu ditunjukkan oleh perhatian pada organisasi, sementara organisasi juga memberikan perhatian pada pemangku kepentingan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019