Efektor
Vol 6 No 2 (2019): Efektor Vol 6 No 2 Tahun 2019

Peningkatan Mutu Pendidikan Sebagai Strategi Menjaga Reputasi Di SMK Al-Huda Kota Kediri

Abin, Moh Rois (Unknown)
Fatawi, Rahadian (Unknown)
Rofiq, Ainur (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2020

Abstract

Manajemen strategi global sebagai reputasi sebuah perusahaan membutuhkan pengelolaan dengan beradaptasi perkembangan global dan strategi yang terjadi. Memahami dan mengelola reputasi adalah menggambarkan nilai dari sebuah pemahaman bahwa reputasi merupakan nilai bersama-sama. Peraturan sangat penting dari nilai untuk menciptakan dan melindungi dalam organisasi. Model kerangka kerja nilai adalah sebuah landasan atau dasar di mana sebuah organisasi dan reputasi didirikan atau dibangun. Perusahaan multinasional memiliki reputasi yang lebih kuat dari pada perusahaan domestik atau perusahaan asing. Nilai dari reputasi dipengaruhi oleh kemampuan untuk memenuhi harapan dari pemangku kepentingan yang mempunyai hubungan dengan nilai yang dianggap penting. Reputasi harus didasarkan pada karakter, sejarah, dan hubungan dari pemangku kepentingan. Integritas suatu organisasi berfungsi untuk menstabilkan reputasi masyarakat dan dapat memberikan motivasi kepada pemangku kepentingan yang memperhatikan reputasi sebuah organisasi. Para pemangku kepentingan menciptakan reputasi yang pengembangannya dari kelompok sosial. Itu ditunjukkan oleh perhatian pada organisasi, sementara organisasi juga memberikan perhatian pada pemangku kepentingan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

efektor-e

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Journal Efektor is a peer review journal published by Research institutions and community service, The University of Nusantara PGRI Kediri. The aim of the Journal is to facilitate scientific publication of the results of researches in Indonesia and participate to boost the quality and quantity of ...