Almana : Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 3 No 3 (2019): Vol. 3 No.3/ Desember 2019

Peran Self-Brand Connection sebagai Mediator terhadap Brand Attitude dan Brand Advocacy pada Konsumen Wardah

Rima Mahmuda (Prodi Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)
R. Nurafni Rubiyanti (Prodi Administrasi Bisnis, Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Universitas Telkom)



Article Info

Publish Date
17 Dec 2019

Abstract

Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode kuantitatif, dengan tipe analisis yang digunakan adalah deskriptif-kausal. Pengambilan sampel dengan metode non-probability sampling dengan jenis purposive sampling dengan jumlah 100 responden konsumen Wardah. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis deskriptif dan analisis Partial Least Square – Structural Equation Model (PLS-SEM). Selfbrand connection memiliki peran sebagai partial mediation dengan memperoleh T-statistics 4,859.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

almana

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis merupakan jurnal yang diperuntukkan agar dosen dan mahasiswa prodi manajemen dapat menuangkan karya ilmiah mereka melalui wadah jurnal ALMANA. Juga dapat menyerap karya ilmiah dosen dan mahasiswa dari luar perguruan tinggi ...