Jurnal Abdi Masyarakat (JAM)
Vol 3, No 1 (2017): JAM (Jurnal Abdi Masyarakat) - September

PELATIHAN PEMBUATAN MEDIA PROMOSI MEMANFAATKAN MULTIMEDIA MENGGUNAKAN SOFTWARE ADOBE FLASH UNTUK ANAK LULUSAN SMU DI KOTA TANGERANG

Ali Ramadhan (Unknown)



Article Info

Publish Date
16 Jul 2019

Abstract

Media promosi termasuk salah satu cara untuk menyampaikan suatu tujuan. Dengan adanya media promosi, dapat memberikan informasi mengenai suatu hal. Media promosi telah berkembang menjadi berbagai macam cara dan salahsatunya melalui multimedia. Multimedia diketahui sebagai salah satu cara untuk memanfaatkan lebih dari satu media. Multimedia saat ini telah berkembang menjadi pilihan untuk membantu menyampaikan informasi dalam halmempromosikan suatu produk. Lulusan SMU dituntut untuk dapat menerapakan ilmu pengetahuan dan teknologi sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kemapun dan ilmu pengetahuan yang dimilikinya. Yang secara tidak langsung juga meningkatkan sumber daya manusia untuk lingkungannya. Melalui pelaksanaan program pengabdian masyarakat dalam bentuk pelatihan, lulusan SMU dapat mengetahui berbagai hal mengenai multimedia secara lebih mendalam. Tidak hanya dari sisi pengetahuan teoritis namun dapat jugaberupa pengetahuan praktik. Dengan adanya program pelatihan, didapatkan hasil bahwa lulusan SMU yang menjadi peserta dapat memiliki pengetahuan tambahan dalam hal praktik dalam menerapkan pemakaian perangkat lunakberbasis multimedia untuk membuat media promosi serta dapat meningkatkan kualitas diri dengan memanfaatkan pengetahuan yang telah dimiliki.

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jam

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Engineering Industrial & Manufacturing Engineering

Description

The aim of Jurnal Abdi Masyarakat ( JAM ) journal is to publish result of community services activities from the perspective of Technology, Entrepreneurship and Social Society. Main topics of interest but not limit to : Communication Supply Chain Management Lean Manufacturing and Services ...