Budimas : Jurnal Pengabdian Masyarakat
Vol 2, No 1 (2020): BUDIMAS : VOL. 02 NO. 01, 2020

PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PRODUK KERIPIK SINGKONG PEDAS DESA KELI REJO OKU TIMUR

Garaika Garaika (STIE Trisna Negara Sumatera Selatan)
Yansahrita Yansahrita (STIE Trisna Negara Sumatera Selatan)



Article Info

Publish Date
21 Apr 2020

Abstract

Kegiatan dalam mengelola keuangan keluarga harus dilakukan sebaik mungkin untuk dalam penyelerasan keuangan keluarga, mulai dari mengelola bagaimana caranya menambah penghasilan keluarga. Salah satu caranya adalah meningkatkan kemampuan ibu rumaha tangga agar dapat menggali keahlian dan kemampuan dalam berkreasi dengan menggunakan bahan baku yang ada dan mudah didapatkan. Usaha Peningkatan pendapatan keluarga dalam keluarga adalah permulaan dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga. Produk unggulan dari Desa Kelirejo adalah keripik singkong pedas, berupa olahan dengan bahan baku singkong, yang memang tersedia dan mudah didapatkan di desa tersebut. Keripik singkong pedas merupakan produk baru, sehingga harus ada upaya promosi dan pemasaran yang baik sehingga keripik singkong bisa dikenal dan dinikmati konsumen. Bauran pemasaran diterapkan didalam pemasaran keripik singkong dengan tujuan tentunya meningkatkan penjualan dan kepuasan konsumen bisa tercapai. Kata kunci : Bauran pemasaran, produk keripik

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JAIM

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Jurnal Pengabdian Masyarakat BUDIMAS diterbitkan 2 (dua) kali setahun (April dan Oktober) oleh LPPM STIE AAS. Terbit pertama pada bulan Oktober 2019. BUDIMAS memuat hasil pengabdian kepada masyarakat dalam segala bidang. Editor mengundang para akademisi dan praktisi terkait (Perguruan Tinggi, ...