Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi risiko menggunakan e-commerce terhadap pembelian secara online. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling terhadap pembeli yang pernah membeli secara online di lazada.co.id di Padang. Sampel berjumlah 100 responden, dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online Analisis data menggunakan teknik analisis deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian dari sisi capain responden menunjukkan bahwa transaksi dapat dipercaya. merasa aman membagi informasi pribadi, cepat tanggap dalam menyelesaikan keluhan pelanggan. tidak rugi seandainya memberi informasi pribadi pada situs Lazada.co.id. Selanjutnya pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, dan persepsi resiko masing-masingnya, serta secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian secara online. Kata Kunci : Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Persepsi Risiko, Pembelian Secara Online.
Copyrights © 2020