GUNA WIDYA: JURNAL PENDIDIKAN HINDU
Vol 7, No 1 (2020)

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TPS BERBANTUAN TTS TERHADAP HASIL BELAJAR AGAMA HINDU DAN BUDI PEKERTI SISWA KELAS V SD GUGUS KOMPYANG SUJANA KECAMATAN DENPASAR UTARA TAHUN AJARAN 2018/2019

Suantara, I kadek Tony (Universitas Pendidikan Ganesha)



Article Info

Publish Date
11 May 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan yang signifikan kompetensi pengetahuan IPA antara kelompok siswa yang mengikuti pembelajaran menggunakan model pembelajaran TPS berbantuan media permainan TTS dengan kelompok siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional pada siswa kelas V SD Gugus Kompyang Sujana kecamatan Denpasar Utara Tahun Ajaran 2018/2019

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

GW

Publisher

Subject

Religion Other

Description

Jurnal Guna Widya adalah Jurnal Pendidikan Hindu yang dikelola oleh Jurusan Pendidikan Agama Fakultas Dharma Acarya. Guna Widya memuat hasil penelitian maupun hasil pemikiran akademisi dan praktisi pendidikan Agama Hindu. Jurnal Guna Widya memberikan ruang gerak terhadap penulis yang ingin ...