Jurnal Media Wahana Ekonomika
Vol 11, No 2 (2014): Jurnal Media Wahana Ekonomika, Juli 2014

PEMASARAN, STRATEGI PRODUK TALI RAPIA DAN ISAPAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. HIDUP JAYA PALEMBANG

Santi Puspita (Unknown)



Article Info

Publish Date
17 Feb 2014

Abstract

Tujuan perusahaan dalam usaha meningkatkan kesejahteraan perekonomian dapat melalui pembangunan di segala bidang. Menyadari pentingnya sektor industri ini bagi pembangunan, maka pemerintah Indonesia mendorong serta memperhatikan perkembangan perusahaan yang bergerak di bidang industri. Salah satunya perusahaan yang ada di kota palembang adalah PT. Hidup Jaya yang bergerak dalam bidang industri pembuatan tali rapia dan isapan. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui  sejauhmana pimpinan perusahaan dapat mengambil suatu keputusan yang tepat dan kebijaksanaan dalam strategi pemasaran yang dapat diandalkan demi terjaminnya pengembangan dan kelangsungan hidup perusahaan. Kata kunci : pemasaran, strategi produk

Copyrights © 2014






Journal Info

Abbrev

Ekonomika

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Media Wahana Ekonomika Merupakan Jurnal Ilmu Ekonomi yang secara khusus mengkaji tentang Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi dan Kewirausahaan. Terbit 4 kali dalam Setahun periode April, Juli, Oktober dan Januari. Terdaftar nomor di ISSN 1693-4091 (cetak) dan E-ISSN 2622-1845 (online) ...