Jurnal Kajian Manajemen Bisnis
Vol 2, No 1 (2013): Jurnal Kajian Manajemen Bisnis

Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kandatel Sumbar

Evanita, Susi (Unknown)
Dwita, Vidya Rini (Unknown)
Israndy, Israndy (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Mar 2013

Abstract

Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas  Pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Padang, Jenis penelitian ini adalah Penelitian kausatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Speedy PT. Telkom yang berada di kota Padang dengan pengambilan sampel dilakukan berdasarkan metode non probability sampling dengan teknik accidental sampling. Analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan Uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Customer Service Program berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. 2) Loyalty Program berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar. 3) Community Building berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Speedy PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom), Tbk Kandatel Sumbar.

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jkmb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Kajian Manajemen Bisnis (JKMB) merupakan jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang yang menjadi media untuk mempublikasikan artikel hasil penelitian dalam bidang manajemen, bisnis dan kewirausahaan yang terbit dua kali setahun. ...