Adapun tujuan untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan penomena serta kesimpulan tentang pengaruh kedua variabel tersebut diatas, terhadap Keputusan Pembelian Pada Dealer XYZ.Penelitian ini di harapkan dapat memberikan sumbangan bagi pengembangan ilmu ekonomi khususnya manajemen, manajemen pemasaran, citra merek, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian.Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif, yaitu Mengumpulkan, menyajikan, menganalisis, dan melakukan pengujian hipotesis, serta membuat kesimpulan dan saran. Dengan jumlah sampel 100 responden dari 1575 populasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik Aanalisis Rentang Skala dan Analisis Jalur dengan bantuan Method of Successive Interval (MSI), Program Komputer Microsoft Excel 2007, dan SPSS versi 16. Dari hasil analisis data penelitian, diperoleh beberapa kesimpulan sebagai berikut :Citra Merek Suzuki pada pada Dealer XYZ sebesar 350,46 berada pada kriteria setuju.Kualitas Pelayanan pada Dealer XYZ sebesar 344,6 berada pada kriteria setuju.Keputusan Pembelian pada Dealer XYZ sebesar 338,13 berada pada kriteria cukup setuju.Terdapat hubungan antara citra merek dengan kualitas pelayanan.Terdapat pengaruh parsial antara citra merek terhadap keputusan pembelian 50,5% dan terdapat pengaruh parsial antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Dealer XYZ sebesar 25,8%.Terdapat pengaruh simultan antara citra merek dengan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Dealer XYZ sebesar 48,7%.Dari uraian diatas, saran yang direkomendasikan antara lain adalah tetap mempertahankan citra merek agar kualitas pelayanan terus dilakukan secara maksimalĀ menyeluruh serta menjadi penyeimbang dan pelengkap terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada Dealer XYZ.
Copyrights © 2017