Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, trust dan customer value terhadap loyalitas nasabah Asuransi Kesehatan (Asuransi Mandiri rencana Plus-Keluarga)  AXA Mandiri Cabang Padang. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Asuransi Kesehatan AXA Mandiri Cabang Padang yang berjumlah 1928 nasabah.  Penentuan sampel ditentukan dengan teknik Simple Random Sampling  sehingga berjumlah 331 orang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil analisis jalur memperlihatkan 1) adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah Asuransi AXA Mandiri Cabang Padang, 2) adanya pengaruh yang signifikan antara trust/kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah Asuransi AXA Mandiri Cabang Padang, dan 3) adanya pengaruh yang signifikan antara customer value terhadap Loyalitas Nasabah Asuransi AXA Mandiri Cabang Padang
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2016