Majalah Ilmiah Dian Ilmu
Vol 15, No 2 (2016): MAJALAH ILMIAH "DIAN ILMU" APRIL 2016

KORELASI INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELI DALAM MEMBELI PRODUK SOPHIE PARIS DI KABUPATEN JEMBER

Siti Husnul Hotima (STIA Pembangunan Jember)
Uci Dwi Lestari (STIA Pembangunan Jember)



Article Info

Publish Date
16 Feb 2018

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar hubungan inovasi produk dengan keputusan pembeli dalam membeli Produk Sophie Paris di kabupaten Jember. Metode analisis data mengunakan korelasi Product Moment yang dihitung dengan mengunakan bantuan SPSS 18.Penelitian ini menggunakan 154 responden sebagai sampel penelitian yang diambil dari pembeli yang pernah memakai produk Sophie Paris. Hasil analisis data inovasi produk dengan keputusan pembeli yaitu 0,746. Apabila dilihat berdasarkan tabel Koefisien Korelasi berada diantara 0,60-0,799 yang berarti kuat.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

dianilmu

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Environmental Science Social Sciences

Description

The "DIAN ILMU" Scientific Magazine is a journal that publishes the results of empirical research that is updated with up-to-date references and contributes to the development of scientific fields in Business Administration and Public Administration. The Editorial Team invited the writings of ...