Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 1, No 2 (2019)

PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEPATU MEREK NIKE DI SINGARAJA FUTSAL

Rizal, Ahmad Samsul (Unknown)
Telagawathi, Ni Luh Wayan Sayang (Unknown)
Yulianthini, Ni Nyoman (Unknown)
Putra, Komang Endrawan Sumadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jan 2020

Abstract

AbstrakPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan, baik secara simultan maupun secara parsial. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Metode yang digunakan adalah metode Survey. Subjek dalam penelitian ini adalah Singaraja Futsal di Kota Singaraja dan objek dalam penelitian ini adalah citra merek, harga dan loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna sepatu merek Nike yang berada di Singaraja Futsal dengan melibatkan 70 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner, dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek dan harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) citra merekberpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan (3) harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan sepatu merek Nike di Singaraja Futsal.Kata kunci : citra merek, harga, loyalitas pelanggan

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...