Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol 2, No 1 (2020)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Darmawan, Komang Gading (Unknown)
Yulianthini, Ni Nyoman (Unknown)
Mahardikha, A.A Ngurah Yudha Martin (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Jul 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1)pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (2) pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen (3) pengaruh citra toko terhadap kepuasan konsumen (4) pengaruh secara bersama-samakualitas pelayanan, harga, dan citra toko terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini termasuk dalam penelitian dengan pendekatan kuantitatif kausal. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument berupa kuesioner yang memiliki total 23 pernyataan, kemudian data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (2) harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (3) citra toko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (4) kualitas pelayanan, harga, dan citra toko secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen UD. Widya Partha.                 Kata ? Kata  kunci: citra toko, harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan 

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...