Jurnal Marketing
Vol 1 No 1 (1): Jurnal Marketing

ANALSIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA PADA UD. CAHAYA BARU PAYAKUMBUH

SUSRIYANTI, SUSRIYANTI (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Sep 2018

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan iklan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang membeli sepeda motor Yamaha di UD. Cahaya Baru Payakumbuh. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang yang membeli sepeda motor Yamaha di UD. Cahaya Baru Payakumbuh yang diambil secara purposive sampling. Hasil analisis uji regresi bergandaY=2,138 + 0,237X1+0,183X2+0,340X3 + e. Variabel independen seluruhnya berpengaruh positif terhadap variabel dependen. Iklan mempunyai pengaruh yang paling besar. Hasil uji t membuktikan bahwa semua variabel independen (kualitas produk, harga dan iklan) signifikan berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di UD. Cahaya Baru Payakumbuh.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

Marketing

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Marketing STIE Perbankan Indonesia menerbitkan artikel-artikel di bidang manajemen, seperti keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, sistem informasi manajemen, kewirausahaan dan studi terkait lainnya. Para editor menerima artikel paling lambat sebulan sebelum jadwal terbit . Penulis ...