Tujuan penelitian adalah untuk: 1)Mengetahui pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian. 2) Mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Populasi dan sampel penelitian ini adalah atlet bola voli yang ada dibeberapa klub kota Kudus tahun 2018 berjumalah 100 atlet. Instrument penelitian ini menggunakan angket atau kuesioner. Data hasil tes dianalisis menggunakan uji t. Hasil penelitian: 1) Ada hubungan yang signifikan antara variabel gaya hidup (X1) terhadap keputusan pembelian (Y) ditunjukan baik dari hasil uji t hitung lebih besar dari t tabel (6,432 dan sig = 0,000 = 0,0% < 5%. 2) Hubungan yang signifikan antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian ditunjukan baik dari hasil uji t hitung lebih besar dari t tabel (6,18>2,101) atau signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Simpulan penelitian ini adalah ada pengaruh yang signifikan gaya hidup terhadap citra merek keputusan pembelian sepatu olahraga. Saran dalam penelitian ini mengingatkan untuk selalu selektif dalam pengambilan keputusan pembelian suatu produk.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2019