Media Mahardhika
Vol 17 No 3 (2019): May 2019

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO

DJ, Yunni Rusmawati (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2019

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor kualitas produk, promosi  berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo studi kasus di kecamatan karanggeneng lamongan serta untuk mengetahui faktor kualitas produk dan promosi, mana yang lebih dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo di kecamatan karanggeneng lamongan. Hasil uji regresi menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel yang dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian adalah kualitas produk. Berdasarkan hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk smartphone oppo di Kecamatan Karanggeneng Lamongan.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

mahardika

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

MEDIA MAHARDHIKA is a peer-reviewed journal published by Department of Accounting, Faculty of Economics and Business, STIE MAHARDHIKA Surabaya Indonesia three times a year (Januari, May and September). MEDIA MAHARDHIKA aims to publish articles in the field of accounting and finance that provide ...