JIKE : Jurnal Ilmu Komunikasi Efek
Vol 3 No 2 (2020): JUNI

STRATEGI PUBLIC RELATION MANAGEMEN GRUP MUSIK BASEJAM DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF DI ERA MILENIAL

Ichsan Widi Utomo (Universitas Bina Sarana Informatika)
Christopher Yudha Erlangga (Universitas Bina Sarana Infromatika)
Azwar Munanjar (Universitas Bina Sarana Infromatika)



Article Info

Publish Date
30 Jun 2020

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian yang dilakukan dengan studi deskriptif mengenai Strategi Public Relation. Seperti yang kita ketahui Strategi Public Relation bisa pula digunakan dalam managemen sebuah Grup Musik. Penulis melakukan penelitian dengan objek teliti yaitu sebuah grup musik asal Indonesia yaitu Basejam. Grup music yang sudah ada sejak tahun 1995 melakukan beberapa strategi public relation untuk membangun citra positif di era milenial. Dengan metode penelitian kualitatif, penulis melakukan wawancara observasi dengan mendalam. Hasil penelitian ini terbukti dari beberapa strategi public relation yang ada bahwa managemen grup music Basejam mampu membangun citra positif di era milenial. Kata Kunci: Strategi public relation, citra, milenial

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jike

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek (p-issn: 2614-0829, e-issn: 2615-7950) adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dam Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Cirebon. JIKE menerima naskah dalam kajian ilmu komunikasi seperti: komunikasi pendidikan, komunikasi ...