Jurnal Bisnis Terapan
Vol. 4 No. 1 (2020): Jurnal Bisnis Terapan

Media Sosial dan Interaktivitas dalam Dunia Public Relations

I Gusti Ngurah Putra (Universitas Gadjah Mada)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2020

Abstract

Keberadaan media social saat ini tidak bisa diabaikan peranan dalam berbagai bidang kehidupan termasuk dalam bidang public relations. Bagi praktek public relations, kehadiran media social bukan saja menambah media baru sebagai media komunikasi untuk kegiatan public relations, tetapi juga mengubah praktek public relations secara radikal. Praktek public relations sebelum kehadiran media social cenderung bersifat komunikasi satu arah. Dengan kehadiran media social, praktek public relations tidak lagi hanya mengandalkan komunikasi searah, tetapi juga komunikasi yang bersifat interaktif. Artikel ini mendiskusikan berbagai dimensi media social dan pengaruhnya pada aspek interaktivitas dalam dunia public relations.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JIBT

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

Jurnal Bisnis Terapan (JBT) diterbitkan oleh Politeknik Ubaya, Surabaya. Jurnal ini terbit 2 (dua) kali setahun, setiap bulan Februari dan Agustus. Jurnal JBT versi Online terbit pertama kali bulan Agustus 2017. Jurnal Bisnis Terapan (JBT) adalah Jurnal Ilmiah berlingkup Nasional. Jurnal ini memuat ...