Mega Aktiva: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Vol 9, No 1 (2020): April

MENINGKATKAN PEMAHAMAN MENGENAI STRATEGI PEMASARAN KEPADA KARYAWAN TOKO SUMBER PANGURIPAN, PONGGOK, KLATEN

Ninda Alza Nur Zahrah (Unknown)
Najmi Aulia Yelta (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Fitri Rohana (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Julian Miswag (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Meilisma Zulfiana A (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Lika Mira Lestari (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Very Julianto (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)
Candra Indraswari (Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
27 May 2020

Abstract

BUMDes adalah badan usaha milik desa yang bergerak di bidang sosial dan ekonomi sebagai layanan terhadap masyarakat desa utamanya mengenai bidang usaha. Di desa Ponggok terdapat Toko Ritel yang memiliki hambatan dalam pengembangannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan pemahaman strategi pemasaran kepada karyawan toko Sumber Panguripan. Jenis metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis kualitatif. Pengambilan data yang digunakan peneliti adalah wawancara dan observasi. Subjek penelitian ini berjumlah 3 karyawan toko Sumber Panguripan. Hasil penelitian ini menunjukkam bahwa terdapat perubahan tingkat pemahaman mengenai strategi pemasaran.Kata Kunci : Toko Ritel, Strategi Pemasaran, Kualitatif

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Jurnal

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Mega Aktiva: Jurnal Ekonomi dan Manajemen dengan ISSN 2086-1974 (Print) dan ISSN 2654-5780 (Online) adalah jurnal peer-review yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Muhammadiyah Kendari serta terbit 2 kali dalam setahun yakni pada bulan April dan Agustus. Mega Aktiva: ...