Penelitian ini mengkaji bagaimana implementasi strategi pasar dan bauran pemasaran serta manajemen kerelasian pelanggan yang mempengaruhi nilai pelanggan dan implikasinya pada kinerja pemasaran. Implementasi strategi pasar meliputi segmentasi pasar, penargetan dan pemosisian. Strategi bauran pemasaran meliputi produk, harga, distribusi, dan promosi (4 Ps), sementara itu kinerja pemasaran meliputi volume penjualan, keuntungan, dan pangsa pasar. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan data penelitian dikumpulkan dari dari 100 kepala dealer resmi mobil SUV premium di Propinsi Jawa Barat dan Banten sebagai responden, dengan analisis data menggunakan analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian, disimpulkan bahwa kinerja pemasaran dealer resmi mobil SUV premium di Propinsi Jawa Barat dan Banten dipengaruhi oleh nilai pelanggan, dan nilai pelanggan dipengaruhi oleh implementasi strategi pasar dan strategi bauran pemasaran serta manajemen kerelasian pelanggan baik secara parsial maupun simultan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013