Journal of English Language Teaching
Vol 2, No 1 (2013): Serie B

USING WHAT’S MISSING GAMES TO LEARN ENGLISH VOCABULARY AT ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS

Irawati Sari (FBS UNP)
An Fauzia Rozani Syafe'i (FBS UNP)



Article Info

Publish Date
01 Sep 2013

Abstract

AbstrakTujuan penulisan makalah ini adalah untuk menjelaskan mengenai penerapan teknik What’s Missing Games guna memotivasi siswa dalam menguasai kosakata baru pada satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD). Melalui makalah ini diharapkan akan memberikan hal yang bermanfaat bagi para guru dalam mengajarkan siswa dalam menguasai kosakata. Selanjutnya, dengan menggunakan teknik What’s Missing Games ini diharapkan mampu menjadi alternatif untuk meningkatkan kemampuan penguasaan kosakata siswa Sekolah Dasar (SD). Teknik ini mampu meningkatkan perhatian dan motivasi siswa selama kegiatan belajar-mengajar berlansung. Selanjutnya, teknik ini mampu meningkatkan motivasi siswa dalam belajar kosakata bahasa Inggris dengan cara bekerja didalam kelompok. Kemudian guru juga berkesempatan untuk mengajarkan kosakata bahasa Inggris dengan lebih menyenangkan.Key Words: What’s Missing Games, Teaching Vocabulary, Elementary School

Copyrights © 2013






Journal Info

Abbrev

jelt

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Journal of English Language Teaching is a journal published by English Language Teaching Study Program of FBS Universitas Negeri Padang. This journal is published three times a year (March, June, and September). The main purpose of this journal is to advance and foster English Language Teaching or ...