AKTUAL
Vol 15, No 2 (2017): Jurnal AKTUAL

PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MUKA ANTI JERAWAT PADA REMAJA DI PRINGSEWU SELATAN

Rita Irviani (Prodi Menajemen Informatika, STMIK Pringsewu, Lampung)



Article Info

Publish Date
13 Dec 2017

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini adalah realisasi penjualan yang berfluktuasi dan tidak mencapai target yang mana salah satunya disebabkan oleh strategi bauran pemasaran yang tidak tepat atau adanya kegagalan dalam strategi merek.Metode penulisan untuk mengumpulkan data yaitu dengan menyebarkan daftar pertanyaan dengan jumlah responden 92 pada masyarakat yang bertempat tinggal digedung meneng Bandarlampung yang mengunakan sabun cuci muka merek ponds anti bacterial facial scrub. Dalam menganalisis permasalahan ini digunakan alat analisis kualitatif dan kuantitatif untuk menganalisis kualitatif digunakan teori tentang Perluasan merek (Brand extension), Keputusan pembelian dan untuk menganalisis secara kuantitatif dengan teori regresi linier berganda

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

aktual

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences Other

Description

Jurnal AKTUAL an electronic national journal, provides a forum for publishing the original research articles, review articles from contributors, and the novel technology news related to management.This journal encompasses original research articles, review articles, and short communications, ...