ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis
Vol 21 No 3 (2018): ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PROSES PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MITSUBISHI EXPANDER

Albert Budiyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
21 Dec 2018

Abstract

Di dalam perkembangan dunia modern seperti saat ini kebutuhan akan alat-alat transportasi merupakan hal yang sangat penting hampir di seluruh kalangan masyarakat. Citra merupakan produk akhir dari sikap awal dan pengetahuan yang terbentuk lewat proses pengulangan yang dinamis karena pengalaman. Ketidakpuasan konsumen merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya perpindahan merek karena pelanggan yang tidak puas terhadap produk tersebut akan mencari informasi pilihan produk lain dan mungkin saja akan berhenti membeli produk tersebut atau bisa saja mempengaruhi orang lain untuk tidak lagi membeli produk tersebut. Harga adalah merupakan salah satu variabel pemasaran yang perlu diperhatikan oleh menajemen perusahaan, karena harga akan langsung mempengaruhi besarnya volume penjualan dan laba yang dicapai oleh perusahaan. Kebijaksanaan perencanaan produk, penyaluran barang maupun penggunaan media promosi yang baik tidak akan menghasilkan sesuatu bila kebijaksanaan tentang harga tidak ikut diperhatikan. Dari penelitian didapat bahwa ada pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi dan Harga secara bersama-sama daqn parsial terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen Mobil MITSUBISHI EXPANDER.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

ESENSI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JURNAL ESENSI adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan Manajemen Institut Bisnis Nusantara, dengan tujuan menyebarluaskan informasi tentang perkembangan ilmiah dalam lingkup Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Komunikasi, Komputer, dan Bahasa ...