ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis
Vol 22 No 2 (2019): ESENSI: Jurnal Manajemen Bisnis

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI KOPI STARBUCKS DI SENAYAN CITY

Albert Budiyanto (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Aug 2019

Abstract

Setiap perusahaan membutuhkan inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan bisnisnya agar dapat terus bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya.Hal-hal lain yang di perhatikan dalam memilih sebuah produk tidak hanya dilihat dari kualitas produk itu sendiri, citra merek dan kualitas pelayanan dari produk menjadi hal yang sangat di perhatikan oleh konsumen. Hasil penelitian didapatvariabel Citra Merek dan Kualitas Layanan secara bersama-sama ada pengaruh terhadap Proses Keputusan Pembelian, ada pengaruh Citra Merek secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dan ada pengaruh Kualitas Layanan secara parsial terhadap Proses Keputusan Pembelian.

Copyrights © 2019






Journal Info

Abbrev

ESENSI

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

JURNAL ESENSI adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan Manajemen Institut Bisnis Nusantara, dengan tujuan menyebarluaskan informasi tentang perkembangan ilmiah dalam lingkup Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, Komunikasi, Komputer, dan Bahasa ...