Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha
Vol 5, No 1 (2015):

HUBUNGAN STRATEGI PEMASARAN BANK DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBANGUNAN DAERAH BALI CABANG TABANAN TAHUN 2013

., Gusti Ayu Resti Purnama Dewi (Unknown)
., Drs. Anjuman Zukhri, M.Pd. (Unknown)
., Luh Indrayani, S.Pd., M.Pd. (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2015

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1)hubungan strategi produk bank, (2)strategi suku bunga bank, (3)strategi lokasi bank dan (4)strategi promosi bank dengan (y)kepuasan nasabah pada PT. Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Tabanan Tahun 2013. Penelitian ini termasuk deskriptif kuantitatif. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner dan dokumentasi, dianalisis dengan analisis korelasi dibantu dengan SPSS 16.0 for windows. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah PT.Bank Pembangunan Daerah Bali Cabang Tabanan sedangkan objeknya adalah strategi produk bank, strategi suku bunga bank, strategi lokasi bank, strategi promosi bank dan loyalitas nasabah. Hasil penelitian menunjukkan (1) strategi produk bank berhubungan dengan kepuasan nasabah dapat dilihat dari perhitungan nilai r = 0,876 < ttabel = 0.349 atau p-value= 0,000

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

JJPE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha published by Undiksha Press managed by Department of Economic Education Universitas Pendidikan Ganesha in collaboration with Asosiasi Profesi Pendidik Ekonomi Indonesia. A blind peer-reviewed and open access journal published twice a year (June and December). ...