Transmisi
Vol 12, No 1 (2016): Edisi Februari 2016

PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN MAHASISWA DENGAN PENDEKATAN SERVQUAL DAN LEAN SIX SIGMA (STUDY KASUS PADA PROGRAM STUDI TEKNIK MESIN UNIVERSITAS BALIKPAPAN)

Sadat NS Sidabutar (Universitas Balikpapan)



Article Info

Publish Date
15 Feb 2016

Abstract

Universitas Balikpapan (Uniba) Balikpapan merupakan salah satu organisasi atau intansi yang menyelenggarakan dan mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan atau kesenian, sebagai suatu masyarakat ilmiah yang penuh citra luhur dan mencerdaskan kehidupan bangsa.Program Studi Teknik Mesin merupakan salah satu jurusan di Fakultas Teknologi Industri Uniba. Kondisi nyata yang dihadapi oleh Program Studi Teknik Mesin Uniba saat ini di dalam memberikan layanan kepada mahasiswa terutama pada staff pengajar maupun staff akademis belum optimal. Sejumlah atribut layanan yang di harapkan dapat mengupayakan dalam peningkatan kualitas layanan mahasiswa. Dalam hal ini sebaiknya pihak Program Studi Teknik Mesin meningkatkan kualitas layanan, baik dari segi status akreditas, sarana prasarana dan kinerja staff pengajar, agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik dan materi dapat diserap/dipahami mahasiswa, demikian juga hubungan staff administrasi lainnya ditingkatkan.

Copyrights © 2016






Journal Info

Abbrev

jtmt

Publisher

Subject

Automotive Engineering Control & Systems Engineering

Description

Jurnal TRANSMISI dipublikasikan oleh Jurusan Teknik Mesin Universitas Merdeka Malang sebagai media diseminasi hasil penelitian dan karya ilmiah baik penelitian dasar maupun terapan di bidang teknik mesin. Berkala ilmiah ini memuat naskah dengan bidang kompetensi konversi energi, material ...