Penelitian ini dilakukan di Toko Bola Dunia Ponsel, tujuan penelitian ini untuk megetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi perilaku konsumendalam membeli  ponsel merek Samsung, penelitian ini berjumlah 83 orang dengantekhnik simple random sampling dimana setiap anggota populasi mempunyaikesempatan yang sama untuk diseleksi sebagai sampel. Penelitian inimenggunakan hasil pengolahan data dengan cara menggunakan metode observasi,kuesioner, Dokumentasi. Dengan hasil dari rekapitulasi jawaban Responden yaituKebudayaan dengan jumlah .244 > 0,05, Pribadi dengan jumlah .635 > 0,05,Psikolog dengan jumlah 1.840 > 0,05, dan Kebutuhan Sosial .692 > 0,05.Sedangkan besar nilai uji F hitung  29.135 dengan signifikan 0.000 < 0,05. Nilai Ftabel = 15.089. Dengan demikian nilai F hitung = (15.089) lebih besar dari F tabel(0.254) jadi dari data diatas dapat disimpulkan bahwa faktor Kebudayaan, Pribadi,Psikolog, dan Kebutuhan Sosial mempengaruhi minat masyarakat dalam MembeliHp merek Samsung di toko Bola Dunia Ponsel Kabupaten Rokan Hulu,sedangkan faktor sosial tidak mempengaruhi.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2016