JPSriwijaya
Vol 8, No 2 (2020)

STRATEGI PEMASARAN DENGAN TEKNOLOGI DIGITAL (E-MARKETING MIX) BAGI UMKM DI DESA TANJUNG RAYA KECAMATAN SUKA MERINDU KABUPATEN LAHAT

Iisnawati _Iisnawati (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya)



Article Info

Publish Date
02 Sep 2020

Abstract

Desa Tanjung Raya adalah salah satu desa yang terdapat di Kecamatan Sukamerindu, Kabupaten Lahat. Upaya peningkatan minat kewirausahaan bagi masyarakat terus ditingkatkan oleh pemerintah namun permasalahan yang sering terjadi adalah kendala bagaimana membuat strategi pemasaran yang tepat agar dapat bersaing di era digital saat ini. Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai strategi pemasaran dengan memaksimalkan teknologi digital. Metode pelatihan yang dilakukan adalah dengan memberikan pelatihan penggunaan teknologi digital dalam strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jpsriwijaya

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Education Energy Engineering Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Public Health

Description

Jurnal Pengabdian Sriwijaya ini mempublikasikan semua hasil kegiatan pengabdian dosen Universitas Sriwijaya di masyarakat yang dituangkan dalam bentuk jurnal. Pada awalnya Jurnal Pengabdian Sriwijaya ini terbit 2 kali dalam setahun, namun karena besarnya animo penulis untuk mempublikasikan ...