JRAK (Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis) (e-Journal)
Vol 6 No 2 (2020): JRAK JULI 2020

IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING DAN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENDUKUNG KEBERHASILAN UMKM DI KOTA BANDUNG

Heppy Agustiana (STIE Ekuitas)



Article Info

Publish Date
31 Jul 2020

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis persepsi UMKM di kota Bandung mengenai implementasi digital marketing dan keunggulan bersaing dalam mendukung keberhasilan usaha. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan instrument penelitian kuesioner yang dibagikan pada 100 UMKM Skala Mikro yang ada di kota Bandung dengan teknik simple random sampling. Penelitian ini sejalan dengan Renstra STIE Ekuitas, yaitu mengenai e-commerce, analisis riset prilaku produsen khususnya dalam melihat pemanfaatan digital marketing. .Hasil dari penelitian ini diperoleh bahwa digital marketing, keunggulan bersaing dan keberhasilan usaha dalam kategori baik. Digital marketing keunggulan bersaing mempunyai pengaruh pada keberhasilan usaha

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

JRAK

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis (JRAK) diterbitkan oleh Politeknik LP3I Bandung bekerja sama dengan Program Studi Akuntansi Politeknik LP3I Bandung secara berkala (setiap enam bulan). Tujuan jurnal ini adalah untuk mempublikasikan hasil riset maupun pemikiran akuntansi dan atau keuangan yang ...