Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh dan efektivitas rebranding Humas Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap citra baru Malioboro di mata pengunjung. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah ada pengaruh antara efektifitas rebranding Humas Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta terhadap citra baru Malioboro. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh efektivitas rebranding dari Humas Pemerintah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada citra baru Malioboro. Jumlah sampel sebanyak 60 responden dengan Incidental sampling melalui kuesioner skala likert. Analisis data menggunakan deskriptif persentase, uji korelasi product-moment, dan uji koefisiensi determinasi. Hasil penelitian menunjukkan ada pengaruh positif rebranding yang dilakukan oleh Humas Pemerinah provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dengan citra baru Malioboro di mata pengunjung.
Copyrights © 2019