Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan
Vol. 1 No. 1 (2012): Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan

DAMPAK KEPERCAYAAN, KEPUASAN, KOMITMAN HUBUNGAN KONSUMEN TERHADAP MARKET SHARE DAN CITRA BANK SYARIAH

Lucky Enggrani Fitri (Unknown)
Dedy Setiawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Apr 2012

Abstract

Untuk meningkatkan citra perbankan syariah, salah satu kegiatan pemasaran yang dapat dilakukan terhadapĀ  citra bank syariah adalah melalui konsep relationship marketing, dimana salah satu kunci keberhasilan dalam penerapan kosep relationship marketing yaitu melalui implementasinya terhadap komponen kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan. Tujuan tulisan ini adalah untuk melihat berdasarkan literatur, dampak dari kepercayaan, kepuasan pelanggan dan komitmen hubungan terhadap citra bank syariah.

Copyrights © 2012






Journal Info

Abbrev

mankeu

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan (Mankeu) merupakan jurnal yang dapat di akses secara terbuka yang diterbitkan secara periodic tiga kali dalam setahun dengan periode April, September dan Desember. Mankeu menerima naskah secara nasionala dan local dari peneliti, akademisi, praktisi dan ...