Jurnal Ekonomika dan Bisnis
Vol 7 No 1 (2020): Jurnal Ekonomika dan Bisnis UNISS

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE BERBASIS E-COMMERCE

Ahmad Dwi Nurdiyanto (Unknown)
Devi Dwi Kurniawan (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 May 2020

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara online Berbasis E-Commerce. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian secara kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Data yang digunakan berupa data primer. Teknik pengumpulan data dengan cara memberikan kuesioner terhadap responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial (1) kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online berbasis E-Commerce, (2) kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online berbasis E-Commerce, (3) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online berbasis E-Commerce. Kepercayaan, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara online.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

home

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEB: Jurnal Ekonomika dan Bisnis (Journal of Economics and Business) is an National Journal published by Faculty of Economics and Business Selamat Sri University (UNISS) in collaboration with The BPS Statistics Indonesia (MoU). JEB: Jurnal Ekonomika dan Bisnis (Journal of Economics and Business) is ...