Artikel ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel harga, promosi, kepercayaan, citra merek dan kualitas produk terhadap variabel keputusan pembelian konsumen toko online Gudanggrosiran.com. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan data penelitian merupakan data harian untuk periode observasi 2 tahun (1 Januari 2016 sampai dengan 31 Desember 2018). Teknik pengambilan sampel pada umumnya dilakukan secara random melalui online. Penelitian ini dilakukan terhadap 280 responden yang pernah melakukan pembelian pada toko online Gudanggrosiran.com. Teknik penelitian menggunakan analisis regresi berganda untuk melihat pengaruh antara variabel independen dan dependen. Pengolahan data untuk menganalisa dalam penelitian ini menggunakan teknik SEM, Lisrel 8.80. Hasil penelitian menunjukkan variabel harga, promosi, kepercayaan, citra merek dan kualitas produk berpengaruh secara positif signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pada konsumen toko online Gudanggrosiran.com.
Copyrights © 2020