Teknika
Vol 4 No 1 (2015): November 2015

Perancangan dan Pembuatan Kecerdasan Buatan dengan Metode Alpha Beta Pruning pada Aplikasi Permainan Kartu Capsa

Christhofer Natalius Tandawidjaja (Unknown)
Hermawan Andika (Unknown)
Edwin Meinardi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Dec 2015

Abstract

Game atau yang biasa disebut permainan merupakan aktivitas terstruktur atau semi terstruktur yang biasanya bertujuan untuk menghibur. Pada tugas akhir ini penulis mengembangkan permainan android dengan judul King and Slave Capsa yang merupakan salah satu media hiburan. Pengembangan permainan ini akan menggunakan framework Starling yang menggunakan bahasa Action Script 3 dengan bantuan aplikasi Adobe Flash Builder, dan menggunakan Alpha Beta Pruning sebagai kecerdasan buatannya. Adanya beberapa fitur dalam permainan seperti fitur permainan offline melawan komputer, permainan online dan google play achievement yang membuat permainan menjadi menarik untuk dimainkan.

Copyrights © 2015






Journal Info

Abbrev

teknika

Publisher

Subject

Computer Science & IT Electrical & Electronics Engineering Engineering

Description

Teknika is a peer-reviewed journal dedicated to disseminate research articles in Information and Communication Technology (ICT) area. Researchers, lecturers, students, or practitioners are welcomed to submit paper which has topic below: Computer Networks Computer Security Artificial Intelligence ...