SENADA : Semangat Nasional Dalam MengabdI
Vol. 1 No. 1 (2020): SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi

Peran Kesantunan dalam Meningkatkan Kepuasan bagi Pelanggan

Apriyanti, Masayu Endang (Unknown)
Widyastuti, Ana (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Jun 2020

Abstract

Kegiatan pengabdian masyarakat ini bertujuan untuk mengetahui pentingnya bersikap santun dalam melayani pelanggan, karena sesungguhnya kepuasan yang mereka rasakan akan mempengaruhi keputusan mereka untuk kembali membeli produk atau menggunakan jasa yang kita tawarkan. Semakin terjaga kepuasan konsumen maka semakin terjaga juga kelangsungan hidup suatu perusahaan. Masalah kesantunan dan kepuasan kelihatannya hal kecil namun dalam pelaksanaannya harus sepenuh hati agar benar-benar menampakkan hasil yang maksimal. Artikel ini dibuat dari hasil pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat yang kami lakukan pada bulan April 2019 kepada guru-guru yang bertempat di TK. Aku Anak Indonesia, Limo, Depok. Abdimas ini memberikan dampak baik bagi guru dalam meningkatkan kesantunan demi memberikan kepuasan yang lebih baik lagi.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

senada

Publisher

Subject

Computer Science & IT Education Medicine & Pharmacology Public Health Social Sciences

Description

SENADA : Semangat Nasional Dalam Mengabdi fokus untuk menerbitkan artikel hasil pengabdian kepada masyarakat berupa metode, model, ide-ide konseptual, bahkan menghasilkan sebuah produk dan jenis luaran lainnya. Ruang lingkup jurnal ini sifatnya umum karena meliputi berbagai macam bidang keilmuan, ...