Jurnal Pembelajaran Inovatif
Vol 3 No 2 (2020): Jurnal Pembelajaran Inovatif0

DAFTAR ISI Volume 3, Nomor 2, November 2020.

Imbar Kunto (Editor Jurnal Pembelajaran Inovatif)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2020

Abstract

Ummu Kulsum Wiyarandi, Dr. KHAERUDIN, M.Pd, & Diana Ariani, S.Pd., M.Pd. (2020). Pengembangan Kurikulum Program Tahfidz Al-Qur’an di Pondok Qur’an Bahrul Ulum Bogor . Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 79 - 87. https://doi.org/10.21009/JPI.032.01 Fahrenza, R., Cecep Kustandi, & Kunto Imbar Nursetyo. (2020). Pengembangan Modul Belajar Bahasa Mandarin di BLK PT Trias Insan Madani. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 88 - 96. https://doi.org/10.21009/JPI.032.02. Mariliana Berlian, Suprayekti, & Retno Widyaningrum. (2020). Pengembangan Strategi Pembelajaran Menyenangkan “Permainan Bisik Berantai” Pada Pembelajaran Bahasa Inggris Kelas II di SD Mardi Yuana. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 97 - 103. https://doi.org/10.21009/JPI.032.03. Zuraida, A. H. M. B., Suprayekti, & Retno Widyaningrum. (2020). Desain Program Pelatihan “Pengenalan Dasar-Dasar Asuransi” Untuk Karyawan Baru Pada PT ASABRI (Persero) . Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 104 - 112. https://doi.org/10.21009/JPI.032.04. Imam, A., Cecep Kustandi, & Retno Widyaningrum. (2020). Pengembangan Blended Learning untuk Mata Kuliah Pengembangan Media Sederhana Teknologi Pendidikan. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 113 - 122. https://doi.org/10.21009/JPI.032.05. Rahmi Citra Lestari, Mulyadi, M.Pd, & Kunto Imbar Nursetyo, S.Pd. (2020). Evaluasi Reaksi Dalam Pelaksanaan Program Cool Class Di BTPN Syariah. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 123 - 131. https://doi.org/10.21009/JPI.032.06. QD, A., Kustandi, C., & Imbar, K. (2020). Kajian Pengembangan Web HyLearn oleh Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 132 - 139. https://doi.org/10.21009/JPI.032.07. Defrian Putut Wasitto. (2020). Evaluasi pelatihan peningkatan kompetensi TIK Pustekkom untuk guru di Papua dan Papua Barat. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 140 - 143. https://doi.org/10.21009/JPI.032.08. Ariani, D. (2020). Gamifikasi untuk Pembelajaran. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 144 - 149. https://doi.org/10.21009/JPI.032.09. Mariyana, R. (2020). Pengembangan Desain Model Pembelajaran Virtual Flipped Classroom. Jurnal Pembelajaran Inovatif, 3(2), 150 - 156. https://doi.org/10.21009/JPI.032.10.

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

jpi

Publisher

Subject

Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Focus and Scope Focus Pembelajaran Inovatif mendorong dosen, mahasiswa, praktisi, pemerhati, peminat TP dan guru untuk meneliti, menelaah, mengkaji, menelurkan gagasan kreatif terkait proses belajar di abad 21 & pembelajaran dari pendekatan konvensional namun inovatif hingga menggunakan teknologi ...