Membentuk minat beli konsumen merupakan hal yang penting bagi pemasar. Pemasar telah banyak memanfaatkan berbagai cara dalam membentuk suatu minat beli konsumen mereka, salah satu cara yang saat ini digunakan adalah melalui social media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh  electronic word-of-mouth  (e-WOM) di media sosial Twitter terhadap minat beli konsumen pada restoran cepat saji Hoka Hoka Bento. Analisis data menggunakan metode regresi linier sederhana dengan 100 follower @HokBen sebagai responden. Teknik Pengambilan sampel menggunakan simple random sampling. Uji validitas dan Reliabilitas digunakan dalam  pengujian instrumen penelitian serta pengujian asumsi klasik berupa uji normalitas dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel  electronic word-of-mouth  di media sosial  Twitter  terhadap minat beli konsumen pada restoran cepat saji Hoka Hoka Bento. Kata Kunci: electronic word-of-mouth; Twitter; minat beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2013